Breaking News
Loading...
Thursday 9 August 2012

Download Source Code VB 6.0 (part1)

8/09/2012 09:57:00 am
  Dalam postingan kali ini saya akan bagikan kembali source code visual basic 6.0 yang beberapa waktu lalu mengalami broken link. Karena kesibukan dan keterbatasan kuota data, mungkin proses upload ulang memakan waktu yang cukup lama. Namun, saya akan usahakan secepat mungkin untuk upload ulang file-file source code ini. 

  Source code yang saya bagikan ini awalnya merupakan barang dagangan yang saya jual melalui FJB. Tapi, dengan kondisi saat ini yang tidak memungkinkan saya untuk menjual source code ini dalam media fisik, maka saya akan beralih menggunakan media file sharing agar bisa didownload kapan saja, dimana saja dan oleh sapa saja. Tenang saja, hal ini bukan berarti source code yang saya bagi ini berbayar. Semua source code yang saya bagikan diblog ini GRATIS. Dalam Paket source code yang saya jual sebelumnya tidak hanya berisi file-file source code saja, namun ada beberapa komponen pelengkap, tutorial berupa ebook dan video dan beberapa bonus lainnya. Nah, untuk mendapatkan paket lengkap source code ini rekan-rekan dapat memberikan donasi sesuai dengan ketentuan yang saya cantumkan. Donasi ini akan digunakan untuk meningkatkan mutu dari blog ini.


Selanjutnya silahkan di download :

Source Code Visual Basic 6 Part 1 :


Program Rekam Medis.rar
Program Pesanan.rar
Program Rental VCD.rar
Program Perpustakaan.rar
Program Penggajian.rar
Program Penjualan.rar
Program Kredit Kendaraan.rar
Program Pembelian.rar
Program Persediaan Barang.rar
Program Pengolahan Nilai.rar
Program Rawat Jalan.rar
Program Pembayaran SPP.rar
Program Koperasi.rar
Program Loundry.rar
Program Pinjaman Bank.rar
Program Akuntansi.rar
Program Penggajian.rar
Program Bank.rar

Saya ucapkan mohon maaf apabila terlalu banak link iklan dalam link download source code ini. Terima kasih...

1 comments:

  1. Mantap Saudaraku .,,, semoga jadi ibadah dan bermanfaat :)

    ReplyDelete

 
Toggle Footer