Breaking News
Loading...
Thursday 9 August 2012

Blog Baru, Semangat Baru....

8/09/2012 09:20:00 am
Selamat datang di blog...


     Berawal dari ingin memperoleh uang dari internet, saya mencoba berjualan beberapa produk tutorial yang dikemas dalam DVD. Dari coba-coba itu saya semakin yakin bahwa memang internet adalah ladang uang yang potensial. Selama beberapa bulan saya membuat pengalaman dalam hal berjualan di dunia maya, hasilnya tidak terlalu buruk. Semangat untuk lebih gila untuk membuka lapak pun tidak terbendung.
    Namun, lama kelamaan saya berpikir bagaimana jika ada teman kita tidak memiliki dana yang cukup untuk membeli tutorial ini? Pastinya mereka tidak akan bisa memperoleh tutorial dan secara otomatis tidak memiliki kesempatan untuk menambah ilmu mereka. Sekarang saya bertanya kembali pada diri sendiri, "Apa tujuan saya menjual kembali produk yang telah saya beli? Apa hanya untuk kepentingan uang semata?atau untuk memberikan manfaat kepada orang lain yang membutuhkan?". Dari pertanyaan itu terbesit dalam pemikiran saya, kenapa tidak dibagikan secara gratis saja sehingga semua bisa berkesempatan mendapat manfaatnya? Toh mereka juga tentu sudah direpotkan oleh tanggungan biaya dan waktu untuk berselancar mancari ilmu di internet.
    Ok. Sudah saya putuskan untuk membagikannya secara gratis. Namun, saya hendaknya berlaku adil pada diri saya sendiri, sehingga saya juga akan tetap menjual dagangan saya tersebut dan akan saya tawarkan hanya bagi mereka yang tidak ingin repot-repot mendownload tutorial yang saya bagikan tersebut. Dengan begitu lengkap sudah tujuan saya untuk mencari peruntungan dari internet.
    Saya rasa cukup untuk pembukaannya. Selanjutnya selamat menjelajahi blog  saya ini.

Mblegadus : "Ketika Kata - Kata Bukan Hanya Sekedar Kata"
Newer Post
Previous
This is the last post.

1 comments:

  1. terima kasih sekali atas sharing ilmunya... semoga anda mendapatkan balasan yg lbh baik... klo boleh tau lapak jualan anda dimana?

    ReplyDelete

 
Toggle Footer